icetotea-billboard

Reuni Jang Hyuk dan Jang Nara, masihkah sama chemistry nya?

Kembalinya Jang Nara dan Jang Hyuk di drama Family: The Unbreakable bond menandai reuni mereka untuk memerankan pasangan yang menggemaskan. Masih inget ga sih sama chemistry mereka di fated to love you?. Apakah masih se menggemaskan itu mereka?. 

©AsianWiki


Aku tulis review ini untuk tugas Blogspedia Coaching yang jaraknya lumayan jauh dari tanggal penayangan drama ini yaitu tanggal 17 April sampai 23 Mei 2023. Ditayangkan setiap ahri senin dan selasa, drama ini total ada 12 episode. 

Pemeran

Jang Nara sebagai Kang Yura

Jang Hyuk sebagai Kwon Do Hoon

Chae Juang An sebagai Oh Chun Ryun

Kim Nam Hee sebagai Cho Tae Gu

Kim Kang Min sebagai Kwon Ji Hoon

Yoon Sang Jung sebagai Lee Min Rim

Lee Soon Jae sebagai Kwon Woong soo

Shin Soo Ah sebagai Kwon Min Seo

Sinopsis

Keluarga Bahagia

Kwon Do Hoon dan Kang Yura adalah sepasang suami istri yang awalnya hidup normal dengan kesibukan masing-masing. Do Hoon dengan rutinitasnya sebagai pekerja kantoran sedangkan Kang Yura mempunyai coffee shop dan mengurus anak perempuan mereka yang sangat menggemaskan, Min Seo, di usianya yang mulai sekolah dan sangat dekat dengan kedua orang tuanya. 

Kwon Do Hoon yang pekerja keras seringkali pulang larut malam dan melewatkan acara penting di keluarganya. Bahkan setelah sampai di rumah dia masih harus merespon jika atasannya "kepala Oh" Menelpon. Kang Yura makin curiga dengan kelakuan suaminya yang bahkan melewatkan tanggal anniversary mereka.

Sampai pada satu malam muncullah telpon dari si kepala Oh yang membuat Yura emosional. Dengan beraninya dia mengangkat telpon itu tanpa sepengetahuan Do Hoon dan meminta atasan suaminya itu untuk datang ke rumahnya. Siapa sih kepala Oh yang membuat Yura emosi? 

Mission failed

Di episode awal mulai dispill nih pekerjaan asli dari Kwon Do Hoon. Walaupun sehari-hari dia "ngantor" ternyata pekerjaan nya lebih banyak di lapangan. Ia bekerja sebagai agen rahasia di badan intelijen Korea sebagai penembak runduk atau disebut juga sniper. Kemampuannya bisa menembak musuh dari jarak jauh dan ketinggian tertentu. Dan ternyata dia bertemu istrinya pun saat bertugas untuk salah satu misi. 

©TvN


Tapi gak cuma Do Hoon yang menutup rapat-rapat tentang pekerjaannya. Istrinya, Kang Yura pun menutupi setiap detail dari masa lalunya. Yura gak mau suami dan keluarganya tahu bahwa dia adalah anak yatim piatu yang dilatih salah satu organisasi yang selanjutnya disebut sebagai MGD. Sedari kecil Yura dan banyak anak lainnya dilatih untuk penjadi prajurit dengan keahliankeahlian senjata maupun bela diri. 

Namun di balik organisasi yang heroik itu ternyata ada tragedi di baliknya yang mengharuskan petingginya untuk melenyapkan seluruh bagian yang ada di dalam organisasi termasuk anak-anak terlatih itu. 

Kembali di kehidupan Kwon Do Hoon dan Kang Yura, suatu hari Do Hoon diberi tugas untuk membunuh salah satu bekas petinggi MGD, namun ia tidak mengerti latar belakang misinya kali ini, di saat itulah berseberangan dengannya, dari gedung tinggi yang sangat jauh ia melihat istri yang sangat dia kenal, yang setiap hari mengurus rumah dan berjualan. Begitu juga dengan Kang Yura dengan kagetnya memastikan apakah benar atau salah yang dia lihat adalah suaminya yang setiap hari pergi ke kantor. 

Suasana Memanas

Suasana menjadi canggung, mereka tak tahu harus berbuat apa, harus mulai dari mana mereka bertanya. Apa yang salah dan mana yang benar. Hingga satu momen mereka diharuskan untuk melindungi keluarga kecil mereka dari latar belakang Yura yang semakin memperbesar masalah. 


Post a Comment